RSS
Image

Let Me Be With You – Ria N Badaria

13 Feb

coverLet Me Be With You

Penulis : Ria N Badaria

Penerbit : Gramedia Pustaka Utama

Rilis : Februari 2015

Harga : Rp.68.000

Sinopsis

Tidak tahan terus didesak menikah oleh keluarganya, Kinanti akhirnya menerima tawaran gila Rivan Arya, sahabat kakaknya yang telah ia kenal sejak SMA. Mereka akan menerima perjodohan yang diatur tersebut, menikah dan tinggal demi menyenangkan keluarga sambil menjalani aktivitas masing-masing. Tetapi jika salah satu pihak terganggu dan merasa tidak cocok bersama, mereka akan bercerai baik-baik.

Tak disangka perjodohan bisa juga menyenangkan. kebersamaan yang mulanya kaku dan canggung, perlahan mulai menumbuhkan perasaan nyaman, sayang, dan saling membutuhkan kehadiran masing-masing.

Namun sayangnya, bayang kelam masa lalu terus mengendap-endap mengikuti. Satu demi satu rahasia yang disembunyikan Rivan terancam menghancurkan keping-keping perasaan cinta yang pelan-pelan Kinanti serahkan untuk pria itu. Akankah mereka terus bersama, atau berakhir seperti kisah-kisah yang ditulis Rivan Arya, sang penulis novel best seller itu? Bahwa cinta adalah rasa yang selalu mengguratkan luka dan menyisakan air mata.

Kembali bertelur… Setelah novel terakhir yang dirilis pada Juni 2012 lalu, akhirnya novel ke empat saya akan dirilis Februari 2015 ini. Penantian panjang untuk yang menunggu karya saya, dan untuk saya sendiri. Semoga buku ini memuaskan penantian panjang yang menantikan karya ini… terima kasih.

Untuk order ‘Let Me Be With You’ Autographed Copy, bisa langsung menghubungi saya di Facebook : Ria N Badaria, atau Twitter : @fortunata23.

 
8 Comments

Posted by on February 13, 2015 in Uncategorized

 

Tags: , , , ,

8 responses to “Let Me Be With You – Ria N Badaria

  1. tiaraorlanda

    March 23, 2015 at 12:42 am

    Kariaaa, folback wp tier blh gaa ? hehe btw blm beli buku yg ini ms bokek 😦 sedih 😦

     
  2. mamihika

    June 3, 2015 at 2:32 pm

    Aku suka jalan ceritanya. Awalnya aku kira cuma klise menikah tanpa cinta akhirnya jatuh cinta. 🙂 ternyata banyak hal yang menarik dan ga terduga di dalamnya. Nice work 🙂

     
    • nyonyakim

      June 4, 2015 at 5:28 am

      Terima kasih sudah baca dan suka Let Me Be With You.

       
  3. Lea Anggraini

    August 2, 2015 at 1:07 am

    halo kk, kalo tidak keberatan, saya mau tanya dimana saya bisa dapat biografi kak ria? kebetulan saya dapat tugas analisis unsur2 novel dan saya mau ambil novel ini kak. Terimakasih.

     
  4. benemelissa

    September 6, 2015 at 11:42 pm

    Ga nyangka, dari sekian banyak novel yang saya beli, novel ini mampu membuat saya bergadang untuk tahu kelanjutan jalan ceritanya. Novel ini novel yang paling saya suka dan kalau boleh saran, ada baiknya mencoba merilis film based on novel ini (seperti novel 3600 Detik karya Charon yang pernah saya baca).

     
    • nyonyakim

      September 12, 2015 at 6:57 am

      Wah.. terima kasih sudah baca dan suka Let Me Be With You, semoga ada Produser yang tertarik angkat Let Me Be With You ke layar lebar ya, amin.

       
  5. putri

    October 6, 2015 at 11:26 pm

    Seru banget ceritanya, apa ada kelanjutannya ka setelah let me be with you ??

     

Leave a Reply

 
